Header Ads

Popular
recent

Yamaha Aerox 155 Versi 2019 - Warna Barunya KEREN

Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu produk maxi skuter keluaran pabrikan Yamaha Indonesia Motorcycle Manufacturing (YIMM). Pertama kali rilis pada tahun 2016, motor matik gambot ini cukup sukses menarik peminat otomotif di indonesia. Desain yang keren, performa mesin yang handal, serta aftersales yamaha yang cukup banyak tersebar di penjuru nusantara menjadi penyebab larisnya motor ini. 





Yamaha Aerox 155 sendiri dibagi menjadi 3 varian yaitu : Aerox versi standard, Aerox versi R dan Aerox Versi S. Dengan fitur bervariasi sesuai dengan versinya. Untuk harganya sendiri, versi standard dijual mulai dari Rp 23,05 Juta OTR Jakarta, versi R dijual Rp 24,55 Juta OTR Jakarta dan yang tertinggi versi S dijual seharga Rp 27,4 juta OTR Jakarta.






Untuk terus menarik minat konsumen, yamaha terus melakukan penyegaran produknya agar calon pembeli tidak merasa bosan, salah satunya dengan memberikan varian warna baru setiap tahunnya. Begitu juga pada untuk tahun 2019 kali ini, yamaha kembali melakukan penyegaran dengan memberi sentuhan warna baru untuk berbagai tipenya.

Aerox versi standard mendapatkan warna Black (Hitam), Red (Merah) dan Grey (Abu-abu) yang membuat tampilan aerox semakin sporty. Khusus untuk warna grey mendapatkan warna spesial pada bagian velg yaitu cast wheel berwarna kuning yang cukup mencolok perhatian.

Aerox versi R hadir dengan warna silver matte dan livery yang mirip dengan superbike andalan yamaha yaitu YZF R1M, keren banget dan cocok bagi pecinta produk yamaha yang ingin mendapatkan tampilan sporty. Untuk varian versi R ini juga memiliki perbedaan pada suspensi belakang yaitu sudah menganut model tabung,  sehingga performa sedikit lebih baik karena ada reservoir oli tambahan yang meningkatkan feedback dari suspensi. Selain itu untuk rem cakram depan juga sudah menganut model kembang yang menguatkan image sporty pada motor ini.


Dan yang terakhir pada versi tertinggi yaitu S-Version, tersedia warna matte black dan matte red yang membuat tampilan aerox semakin elegan. Pada warna matte black yamaha juga memberikan perbedaan pada bagian velg yaitu pewarnaan emas yang membuat varian ini lebih elegan lagi.

Penasaran gimana sosoknya, yuk cek galeri foto dibawah ini ...



Versi Standard


https://www.iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2018/12/Aerox-155-Grey.jpg







https://www.iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2018/12/Aerox-155-Black.jpg

 https://www.iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2018/12/Aerox-155-Red.jpg


Versi R

 https://www.iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2018/12/Aerox-155-R-Version-Matte-Silver.jpg




Versi S 

 https://www.iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2018/12/Aerox-155-S-Version-Matte-Black.jpg


 https://www.iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2018/12/Aerox-155-S-Version-Matte-Red.jpg












 





1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
-->