Header Ads

Popular
recent

Yamaha NMax Facelift? Kapan Launchingnya?

Kesuksesan NMax  sebagai skutik premium yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia tentunya selalu menjadi perhatian bagi pecinta otomotif di Indonesia. Desain yang elegan, bagasi luas, performa mesin handal, fitur lengkap serta harga yang jauh dibawah honda PCX pada waktu launchingnya (Honda PCX pada tahun 2015 harganya hampir 40 jutaan) langsung membuat jatuh hati mereka yang mengidamkan motor matik nyaman dengan paket lengkap serta harga masuk akal.




Namun sudah 3 tahun lebih sejak NMax wara wiri di jalanan Indonesia, model sudah cukup familiar di mata semua orang dan fitur yang semakin lama semakin terlihat biasa saja dikarenakan munculnya motor-motor baru yang selalu memberi perubahan dan penambahan fitur. 

Apalagi honda juga secara frontal meluncurkan honda PCX versi lokal tahun lalu, dengan fitur yang lebih lengkap dari NMax berupa keyless system, answer back system, port charging dan berbagai fitur lainnya membuat yamaha NMax semakin terkesan out-dated.




Agar tidak kehilangan pasarnya, tentu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) harus bergerak cepat dan memberikan penyegaran bagi produk ini. Untungya pada tahun 2018 yamaha sedikit memberi tambahan fitur berupa suspensi tabung dan update pada bagian speedometer untuk menarik minat pelanggan kembali setelah digempur oleh brand lain yang terus mengincar singasana Nmax sebagai skutik premium terlaris di Indonesia. Namun apakah itu cukup? 









Tentu tidak, yamaha indonesia ternyata sudah mempersiapkan versi baru dari jagoannya ini. Menurut isu dari berbagai website otomotif, bahkan yamaha sudah melakukan tes jalan raya pada produk terbaru Nmax ini, meskipun sampai sekarang belum ada spy shoot yang mendokumentasikan gerak gerik yamaha pada motor ini. Yamaha juga kabarnya akan melakukan dealer meeting pada bulan januari ini, kemungkinan membahas peluncuran produk baru. Bisa jadi yamaha Nmax, yamaha MT-15 atau justru New MX King yang akan diluncurkan terlebih dahulu. Hanya petinggi yamaha yang tahu untuk saat ini.





Akhir kata, setelah menjadi salah satu tulang punggung penjualan yamaha, serta life-cycle yang sudah cukup berumur, sudah sewajarnya pabrikan melakukan perubahan berupa major facelift pada yamaha NMax ini. Bisa jadi awal tahun depan atau pertengahan tahun, kita tunggu saja kelanjutannya ..

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
-->