Header Ads

Popular
recent

Yamaha MX King 2019 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?







Yamaha Indonesia Motor Manufacturing per hari ini resmi merilis generasi terbaru dari produk jenis moped(bebek) mereka, yaitu sang bebek super MX King. Pada pertengahan desember 2018 ini yamaha indonesia kembali gencar melakukan penetrasi pasar dengan meluncurkan update dari produk andalan mereka, si bebek sport gambot yang sudah cukup lama berkeliaran di jalanan Indonesia.
Secara sekilas, tidak terlihat perubahan signifikan dibandingkan MX King generasi sebelumnya, dikarenakan desain lekukan body yang masih mirip generasi sebelumnya, tapi dengan beberapa sentuhan kecil yang membuat tampilan semakin sporty.




Perubahan yang paling terlihat antara lain pada lampu utama, yang pada generasi ini sudah menganut model lampu putih hemat daya LED sehingga pencahayaan lebih efisien. Di bagian dashboard pengemudi, pengguna juga dimanjakan dengan speedometer model baru yang sudah full digital dengan desain futuristik dan informasi yang lengkap.

Selain itu, pada sektor kaki-kaki Yamaha MX King juga mendapatkan ban yang lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat tampilan lebih gagah dan stabil saat dikendarai.


Di bagian dapur pacu MX-King menggunakan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc, 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm masih sama dengan generasi sebelumnya.



Varian warna yang tersedia pun kini mendapat penyegaran, yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange yang sporty namun tetap elegan.
MX-King generasi kali ini dijual seharga Rp 22,900,000 untuk versi standard dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery OTR Jakarta.

Gimana? berminat untuk beli?

1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
-->